Rabu, 14 Oktober 2009

Prakata

KLINIK SUHU YO DILENGKAPI ALAT CHEK UP DIAGNOSA PENYAKIT DARI CHINA

Klinik Suhu Yo baru-baru ini terus melangkah maju dengan melengkapi peralatan diagnosa penyakit dari CHANGZHOU MUNICIPAL INSTITUTE, JIANGSU CHINA.
Kegunaan alat ini sangat akurat dalam mendeteksi penyakit di dalam tubuh kita. Alat ini dapat mengetahui gejala maupun yang sudah ada penyakit dalam tubuh kita.
Alat ini sungguh canggih, karena kita tidak perlu berbicara adanya penyakit, akan tetapi kita dapat diberi petunjuk adanya penyakit dalam tubuh kita. Seperti wasir, hipertensi, kolestrol, asam urat, pundak pegal, kaki dan persendian sakit. Punggung sakit maupun sakit kepala, ada peradangan diusus sampai masuk angin.
Peralatan ini di klinik-klinik terapi baru ada di Indonesia, khususnya di klinik Suhu Yo. dan yang mengembirakan bagi warga Bandung alat diagnosa penyakit diberi diagnosa secara GRATIS, tanpa dipungut biaya dan di cabang Klinik Suhu Yo juga tersedia.
Selain diberi Gratis Chek Up Diagnosa di Klinik Suhu Yo memberi pelayanan GRATIS kepada pasien yang berobat untuk mengukur tensi darah, pengobatan tenaga dalam chikung, dan Infra Red yaitu lampu untuk mengobati rematik, batuk dan darah kurang lancar.
Jika Anda mempunyai gejala atau ingin mengetahui penyakit di dalam tubuh Anda, silahkan Chek Up Diagnosa ke Klinik Suhu Yo. Klinik Suhu Yo adalah klinik terapi Refleksi Kaki, Refleksi Relaxaxi, Akupressure, Bekam, Ion Detox, Chikung/Prana, Terapi Lilin dan Jarum Diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar