Selasa, 13 Oktober 2009

Terapi Listrik


Terapi listrik adalah terapi yang menggunakan aliran listrik sebagai sarananya. Terapi listrik di sini sangat berbeda jauh dari bahaya listrik. terapi ini tidak berbahaya karena ada alat khusus yang bisa mengubah aliran listrik yang besar menjadi sebuah aliran listrik lenbut.
Dalam menjalankan sebuah terapi tentu ada terapisnya. Begitu juga dengan terapi listrik. Terapis akan menggunakan alat yang bisa mengalirkan listrik kedalam tubuh terapis terlebih dahulu sebelum ke tubuh pasien, terapis akan mengatur tegangan dan voltase listrik yang masuk.
Jadi jangan takut terapi listrik karena terapi ini sangat aman bagi tubuh. Aliran listrik yang dihasilkan mampu mengatasi masalah-masalah seperti penyumbatan dan juga masalah syarap yang terjepit. Getaran-getaran halus yang di hasilkan mampu menempatkan sarap ke posisi semula serta melancarkan dan menghancurkan penyumbatan di pembuluh darah bagi penderita stroke.

2 komentar:

  1. tetapi ada yang mengatakan terapi dengan menggunakan aliran listik dalam pengoperasiannya akan menyebabkan osteoporosis, benar atau tidak?

    BalasHapus
  2. Sekali terapu berapa harganya?

    BalasHapus